cara membuat cake
- food

Cara Membuat Cake Anda Sendiri di Rumah

Cara Membuat Cake Anda Sendiri di Rumah. Kue yang baru dipanggang yang disiram dengan frosting membuat makanan penutup buatan sendiri yang tak tertahankan. Diintimidasi? Mulai di sini. Apakah Anda memerlukan kue ulang tahun untuk kue khusus atau kue liburan yang berlebihan, kami akan mengajari Anda cara memanggang kue yang lembab dan lezat setiap kali dan bagaimana membekukannya. 

Banyak resep Cara membuat cake terbaik dimulai dengan metode yang sama: mengalahkan mentega atau mentega dengan gula sampai mengembang. Kue-kue ini kadang-kadang disebut kue berkrim karena lemak dan gula krim bersama-sama. Kami akan mengajari Anda cara membuat kue lapis krim terbaik yang pernah ada

Langkah 1: Pilih Resep

Langkah pertama untuk memanggang kue cantik dan menggugah selera adalah memilih resep untuk memulai. Anda dapat membuatnya sederhana dengan resep kue vanila klasik atau kue kuning dengan cokelat frosting , atau Anda dapat memilih resep yang sedikit mencolok, seperti kue makanan setan cokelat atau resep kue beludru merah yang lezat.

Jika Anda bukan penggemar frosting, cobalah kue cokelat Jerman . Kami juga memiliki beberapa resep kue ulang tahun yang dapat Anda buat untuk pesta. Kemungkinannya hampir tak ada habisnya, tetapi hindari makanan malaikat, kue pon, dan kue bolu karena mereka membutuhkan metode yang berbeda.

Langkah 2: Pilih Loyang Kue yang Tepat

Panci aluminium satu-dinding yang kokoh, dengan atau tanpa lapisan antilengket, adalah panci kue yang luar biasa . Berikut adalah hal lain yang perlu diingat:

  • Gelap atau Berkilau? Kami lebih suka panci mengkilap untuk mencapai penampilan emas. Jika Anda menggunakan panci gelap atau kusam, kurangi suhu oven hingga 25 ° F dan periksa kematangan 3 hingga 5 menit lebih awal untuk mencegah overbrowning.

Bagaimana Cara Membuat Cake?

  • Ukuran dan Bentuk. Banyak resep membutuhkan 8×1½ inci atau 9×1½ inci putaran. mereka dapat dipertukarkan, tetapi kue yang dipanggang dalam panci 8 inci biasanya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit lebih lama di dalam oven. Panci persegi dan bulat juga bisa digunakan selama mereka ukuran yang disebut dalam resep.

Langkah 3: Bahan-Bahan harus Mencapai Suhu Ruangan

Banyak resep memerlukan beberapa bahan, seperti telur dan mentega, untuk berdiri pada suhu kamar selama waktu tertentu. Ini karena mentega ruang-temp lebih mudah dicampur dengan bahan-bahan lain dan telur temporer menghasilkan volume kue yang lebih tinggi.

Langkah 4: Siapkan Panci

Tidak ada yang ingin kue mereka menempel di panci, jadi penting untuk menyiapkan panci sebelum menuangkan adonan. Dengan pengecualian makanan malaikat dan kue sifon, sebagian besar resep panggilan untuk mengoles atau melapisi loyang sebelum dipanggang.

Langkah 5: Aduk Semua Bahan

Bahan kering biasanya termasuk tepung, baking powder dan / atau baking soda, dan garam. Daripada menambahkan setiap bahan kering secara individual ke adonan, campurkan bersama-sama dalam mangkuk sebelumnya. Dengan cara itu Anda tahu bahwa bahan-bahan didistribusikan merata di seluruh adonan.

Langkah 6: Tuangkan Batter Ke Pans dan Panggang

Bagi adonan secara merata di antara loyang . Gunakan spatula logam offset untuk menyebarkan adonan dalam lapisan yang merata. Pastikan untuk menyebarkannya ke tepi panci. Panggang kue Anda sesuai dengan arahan resep Anda.

Langkah 7: Periksa Cake untuk Kematangan

Bagaimana Anda menghindari kue kering? Hindari overbaking. Mulailah memeriksa kue untuk kematangan setelah resep yang menyatakan waktu kue minimum. Untuk kue krim, masukkan tusuk gigi kayu dekat pusat kue. Jika memilih keluar bersih, kue selesai. Untuk resep lainnya anda bisa lihat di Resep bolu ketan hitam.

Baca Juga :  Olahan Ayam Sederhana: Bumbu Tongseng Ayam

About Tamara Andrews

Read All Posts By Tamara Andrews